BUKU MARKETING PEMASARAN, USAHA ONLINE, BUKU AMERICAN MARKETING ASSOCIATION, 0823 0102 2923
BUKU MARKETING PEMASARAN |
Closing Tanpa Pusing dengan Hypnoselling
Sehebat apapun presentasi Anda, Anda tidak akan dibayar jika tidak berhasil mengclosing penjualan secara efektif. Sehebat apapun cara promosi Anda, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan sampai transaksi terjadi. Sehebat apapun teknik persuasi Anda, Anda tidak akan mendapatkan penghasilan sampai prospek membeli dari Anda.
Maka, menguasai teknik-teknik closing bukanlah hal yang sederhana. Sebagai seorang penjual, Anda wajib menguasainya secara mendalam. Dengan demikian, Anda dapat mengeksekusinya di lapangan sealamiah mungkin. BUKU MARKETING PEMASARAN Inilah salah satu teknik yang akan dibahas mendetail di buku Hypnoselling: Taktik Jualan Tanpa Penolakan karya Darmawan Aji.
Apa saja yang akan Anda pelajari terkait teknik closing ini?
· Memahami buying signal – tanda orang ingin membeli.
· 1 Rahasia Closing Terpenting menurut Joe Girard – Salesman terhebat sepanjang masa.
· 4 Teknik Konfirmasi untuk memastikan bahwa prospek siap membeli
· 4 Teknik Hypnotic Closing yang akan membuat prospek sukarela membeli dari Anda
Anda bisa hubungi saya di WA 0823 0102 2923 untuk mengetahui lebih lanjut tentang isi buku ini.
BUKU AMERICAN MARKETING ASSOCIATION |
Mengubah Penolakan Menjadi Peluang dengan Teknik Reframing
Salah satu cara untuk mengubah pikiran seseorang adalah dengan menunjukkan perspektif baru yang sebelumnya tidak terpikir oleh mereka. Kuncinya adalah setuju dengan pendapat mereka lalu kita membantu mereka melihatnya dari sudut pandang berbeda.
Ibarat filter di Instagram. Konten foto yang sama “terasa” berbeda ketika kita mengubah filter yang digunakan. Kita dapat mereframe respon mereka dengan memposisikan penawaran kita sebagai:
· Pelengkap dari solusi yang sudah ada
· Solusi yang berbeda sama sekali
BUKU AMERICAN MARKETING ASSOCIATION
Contoh:
Prospek: “Kita sudah menggunakan jasa trainer A”
Kita: “Wah, bagus sekali pak. Apa yang saya tawarkan adalah jasa coaching. Ini akan saling melengkapi. Metode coaching bisa digunakan untuk memastikan peserta training A untuk menerapkannya di dunia nyata. Kapan kita bisa bertemu?”
Prospek: “Warnanya kok ungu? Kayaknya nggak umum deh”
Kita: “Betul, ungu memang warna yang tidak umum untuk produk semacam ini. Inilah yang akan membuat Anda nampak unik dibanding orang lain saat memakainya”
Menarik bukan?
Ini adalah salah satu dari 15 jurus untuk mengubah keberatan menjadi persetujuan yang akan Anda dapatkan di buku Hypnoselling: Taktik Jualan Tanpa Penolakan. Bila Anda tertarik untuk melihat daftar isi lengkap dari buku ini, Anda tahu perlu menghubungi siapa.
buku rocket marketing
yeheskiel zebua, buku strategi pemasaran fandy tjiptono 2008, joe vitale
hypnotic marketing pdf, buku pemasaran jasa lovelock, buku rocket marketing,
buku marketing komunikasi, buku marketing philip kotler, hypnotic marketing,
buku marketing revolution pdf, buku hermawan kartajaya on marketing,
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus