BUKU TENTANG AFFILIATE MARKETING, USAHA ONLINE, BUKU PEMASARAN PDF, 0823 0102 2923

BUKU TENTANG AFFILIATE MARKETING 


Closing Tanpa Pusing dengan Hypnoselling

Sehebat  apapun presentasi Anda, Anda tidak  akan  dibayar jika  tidak  berhasil  mengclosing  penjualan  secara efektif.  Sehebat  apapun cara promosi Anda, Anda tidak  akan  mendapatkan keuntungan sampai transaksi terjadi.  Sehebat  apapun teknik persuasi Anda, Anda tidak  akan  mendapatkan penghasilan sampai prospek membeli dari Anda.
Maka,  menguasai  teknik-teknik closing bukanlah hal yang  sederhana.  Sebagai seorang penjual, Anda wajib menguasainya secara mendalam. Dengan demikian, Anda dapat mengeksekusinya di lapangan sealamiah mungkin. BUKU TENTANG AFFILIATE MARKETING Inilah salah satu teknik yang akan dibahas mendetail di buku Hypnoselling: Taktik Jualan Tanpa Penolakan karya Darmawan Aji.
Apa saja yang akan Anda pelajari terkait teknik closing ini?
·         Memahami buying signal – tanda orang ingin membeli.
·         1 Rahasia Closing Terpenting menurut Joe Girard – Salesman terhebat sepanjang masa.
·         4 Teknik Konfirmasi untuk memastikan bahwa prospek siap membeli
·         4 Teknik Hypnotic Closing  yang akan membuat prospek sukarela membeli dari Anda

Anda bisa hubungi saya di WA 0823 0102 2923 untuk mengetahui lebih lanjut tentang isi buku ini.

BUKU PEMASARAN PDF

Mengubah Penolakan Menjadi Peluang dengan Teknik Reframing

Salah satu cara untuk mengubah pikiran seseorang adalah dengan menunjukkan perspektif baru yang sebelumnya tidak terpikir oleh mereka. Kuncinya adalah setuju dengan pendapat mereka lalu kita membantu mereka melihatnya dari sudut pandang berbeda.
Ibarat filter di Instagram. Konten foto yang sama “terasa” berbeda ketika kita mengubah filter yang digunakan. Kita dapat mereframe respon mereka dengan memposisikan penawaran kita sebagai:
·         Pelengkap dari solusi yang sudah ada
·         Solusi yang berbeda sama sekali
       BUKU PEMASARAN PDF
Contoh:
Prospek: “Kita sudah menggunakan jasa trainer A”
Kita: “Wah, bagus sekali pak. Apa yang saya tawarkan adalah jasa coaching. Ini akan saling melengkapi. Metode coaching bisa digunakan untuk memastikan peserta training A untuk menerapkannya di dunia nyata. Kapan kita bisa bertemu?”

Prospek: “Warnanya kok ungu? Kayaknya nggak umum deh”
Kita: “Betul, ungu memang warna yang tidak umum untuk produk semacam ini. Inilah yang akan membuat Anda nampak unik dibanding orang lain saat memakainya”
Menarik bukan?

Ini adalah salah satu dari 15 jurus untuk mengubah keberatan menjadi persetujuan yang akan Anda dapatkan di buku Hypnoselling: Taktik Jualan Tanpa Penolakan. Bila Anda tertarik untuk melihat daftar isi lengkap dari buku ini, Anda tahu perlu menghubungi siapa.

buku tentang experiential marketing, buku pemasaran online kurikulum 2013, buku imc, jual buku marketing revolution, hypnotic marketing strategy, buku marketing plan, buku marketing terbaik, buku marketing terbaik indonesia, buku marketing langit, buku marketing with love,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKU MARKETING PEMASARAN, USAHA ONLINE, BUKU AMERICAN MARKETING ASSOCIATION, 0823 0102 2923

CARI BUKU TIPS USAHA, KIAT USAHA ONLINE, 0823 0102 2923

CARI BUKU USAHA SUKSES, USAHA ONLINE, MERINTIS USAHA 0823 0102 2923